-->

Iklan Billboard 970x250

Gula Kelapa Organik - Cocos Nucifera

Iklan 728x90


Gula Kelapa Organik - Cocos Nucifera


Gula Kelapa terbuat dari kristalisasi nektar bunga pohon kelapa (Cocos nucifera) yang dilakukan dengan proses pendidihan, pendinginan dan penggilingan sederhana. Gula kelapa telah digunakan sebagai gula di Asia Tenggara selama berabad-abad, terutama di Indonesia.

Gula Kelapa memiliki tingkat Glycemic Index yang rendah yaitu 35, gula kelapa akan diserap perlahan oleh tubuh dan tidak akan cepat menaikkan kadar gula darah, yang membuatnya cocok untuk penderita diabetes.

Menoreh Gula Kelapa Organik Premium dibuat oleh komunitas petani kelapa tradisional di Jawa Tengah, Indonesia.

Sebagai produk Fairtrade, Anda bisa mendapatkan keuntungan dari semua nutrisi alami dan kebaikan pemanis ini dimana diproses secara alami serta memberikan kembali premi kepada petani untuk membantu meningkatkan lingkup sosial dan lingkungan para petani serta mengembangkan komunitas para petani.

Cara terbaik untuk menyajikan gula kelapa

Kelapa gula lebih dari sekedar pengganti yang sehat untuk gula putih. Dengan rasa karamel dan kelapa, gula kelapa dapt meningkatkan rasa pada makanan dan minuman. Gula kelapa ini juga cocok digunakan untuk memasak kue karena tidak akan meninggalkan rasa yang tidak menyenangkan seperti produk pengganti gula lainnya.

Cobalah pada kopi, minuman cokelat panas, atau teh Chai anda. Bahkan anda dapat menggunakannya dalam cookies, kue dan resep brownies!

Recipe Idea


Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a Comment

Iklan Tengah Post


EBAY